Situs Resmi milik Central Intelligence Agency ( CIA ) Diretas oleh kelompok hacker yang bernama United Indonesian Hackers. Tidak disangka situs besar yang memiliki sistem keamanan yang tinggi ini bisa diretas oleh kelompok Hacker dari Indonesia.

Untungnya Saya bisa mengetahui Halaman Facebook milik United Indonesian Hackers, Dengan semangat saya langsung mengirim pesan kepada Halaman Facebook mereka dengan pesan "Kenapa kalian meretas situs milik CIA" Ujar saya.

Beberapa menit kemudian mereka menjawab "Kami hanya ingin mengetes keamanan di website milik CIA." Ujar mereka, Saya pun bertanya kembali "Bagaimana cara kalian meretas situs milik CIA. Ujar saya.

Mereka pun menjawab kembali "Saya meretas situs CIA dengan sebuah tools yang di buat oleh seseorang hacker yang tidak bisa kami sebutkan sekarang." Ujar mereka. Ya setelah itu saya hanya menjawab Terimakasih atas Infonya.

Sayang sekali saya tidak bisa mengetahui siapa yang buat tools Hacking yang hebat itu.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. berarti yg hebat bukan hackernya donk, tp si pembuat tools itu.. apakah org Indonesia jg yg buat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang hebat yang membuat manusianya Allah SWT

      Hapus
  2. "Beberapa menit kemudian mereka menjawab "Kami hanya ingin mengetes keamanan di website milik CIA." Ujar mereka, Saya pun bertanya kembali "Bagaimana cara kalian meretas situs milik CIA. Ujar saya.

    Mereka pun menjawab kembali "Saya meretas situs CIA dengan sebuah tools yang di buat oleh seseorang hacker yang tidak bisa kami sebutkan sekarang." Ujar mereka. Ya setelah itu saya hanya menjawab Terimakasih atas Infonya."

    Haha hacker profesional gk ada jawaban kayak ini hoi,

    BalasHapus
  3. dalam gambar di stamp "Hacked By HollowNesia"
    alamat blog lo hollownesia[dot]blogspot[dot]com
    lo bikin blog ini sehabis CIA kena hack apa sebelumnya?
    hem... hacker beneran pada tertawa baca artikel ni, pasti...

    BalasHapus

 
Top